Memasuki Tahun 2021, Dispopar Adakan Rapat Internal

Kanigaran – Tahun 2021 telah berjalan. Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Probolinggo pun bersiap-siap untuk melakukan kegiatan yang sudah direncanakan tahun sebelumnya. Maka, diadakan rapat internal untuk membahas kegiatan- kegiatan yang akan dibahas pada triwulan I, Senin (11/01).

Dalam rapat yang diadakan di Aula Dispopar ini dipimpin langsung oleh Kepala Dispopar, Budi Krisyanto. Budi Kris mencermati segala hal yang akan dilakukan di Triwulan I. “Anggaran yang sudah tersusun di DPA Tahun 2021 agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harapannya untuk Tahun 2021 lebih baik lagi dari Tahun sebelumnya,” kata Budi Kris. Selain itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh bidang untuk saling bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan. “Pemerintah Kota akan lebih maju jika bekerja sama yang solid tidak individual,” tambahnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk bisa menerapkan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari saat berkunjung ke Kabupaten Banyuwangi tahun lalu. “Yang harus dipelajari dari kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Banyuwangi adalah 2 pilar, yaitu Pilar Tempat dan Pilar Atraksi. Kegiatan menjadi wisata, tempat menjadi wisata, atraksi menjadi wisata agar menjadi alternatif destinasi wisata yang lebih berkembang,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengingatkan adanya kegiatan Refleksi 2 Tahun kepemimpinan Habib Hadi Zainal Abidin selaku Wali Kota Probolinggo. Maka, seluruh bidang diharapkan membuat laporan kegiatan baik fisik maupun non fisik. “Khusus untuk bidang Destinasi Pariwisata, agar menyiapkan dan menyusun evaluasi dampak penutupan dan perubahan jam pada tempat destinasi wisata,” katanya._antz/dispopar

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami dispopar@probolinggokota.go.id

× Apa yang bisa kami bantu?